Senin, 30 Januari 2017

Tips Dalam Membangun Waterboom

21.24

TIPS DALAM MEMBANGUN WATERBOOM

Kontraktor Waterboom Terpercaya


Hallo gays !!! Apa kabar semuanya ? Semoga anda semua baik-baik saja. Bertemu lagi dengan saya pada artikel saya yang kesekian kalinya. Pada artikel saya kali ini saya akan membahas beberapa cara yang harus di perhatikan dalam membangun Waterboom. Siapa yang tidak tahu Waterboom ? Pasti anda semua sudah tahu bukan ? Waterboom adalah sebuah wahana permainan air yang memanfaatkan semua wahana yang ada untuk membuat tempat tersebut dapat dipadati oleh para pengunjung. Jika anda ingin membuat Waterboom ini maka anda harus dapat memenuhi semua kriteria yang telah di tentukan pada umumnya. Karena jika anda tidak bisa memenuhi semua itu, maka salah-salah nanti malah terjadi sesuatu hal yang tidak kita ingin-inginkan. Jika anda sudah bertekad untuk membangun sebuah Waterboom, maka anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini.

Ada beberapa cara yang perlu anda perhatikan jika anda ingin membangun sebuah Waterboom, berikut adalah caranya:

Ø  Memperjelas tujuan

Langkah awal yang harus anda perhatikan yaitu memperjelas tujuannya, karena jika anda tidak mempunyai sebuah tujuan pasti Waterboom yang anda impi-impikan tidak akan tersusun dengan tujuannya. Maka dari itu sebaiknya sebelum anda menghitung semua biaya untuk pembuatan Waterboom maupun Waterpark, hal yang harus anda ketahui adalah tempatnya, karena temppat ini akan mempengaruhi banyaknya pengunjung yang datang atau tidak.  Dan juga tempat ini akan menentukan apakah akan dibangun dalam ruangan atau di bangun di luar ruangan, dan apakah akan dibuka setiap hari atau hanya waktu-waktu tertentu saja. Karena semua itu harus sudah di persiapkan dari awal ketika anda ingin membangun sebuah Wateboom ini.

Ø  Mempertimbangkan biaya utama

Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mempertimbangkan biaya utama. Dalam hal ini yang harus anda pertimbangkan adalah masalah pembelian tanah untu membangun Waterboom anda, segala macam tagihan (mulai dari tagihan listrik, tagihan air, dan tagihan-tagihan lainnya), wahana (wahana ini tergantung pada keinginan anda sendiri), fasilitas waterboom (fasilitasnya sendiri dapat anda tambahkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan pada Waterboom anda dan juga harus sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para pengunjung), asuransi serta gaji karyawan. Untuk pembelian tanah sampai fasilitas mungkin hanya menjadi biaya yang dapat dibilang keduanya dapat menjadi satu kali pembayaran, namun asuransi dan gaji untuk para karyawan pasti akan berlangsung berkelanjutan.

Ø  Melakukan studi kelayakan

Yang selanjutnya adalah melakukan studi kelayakan Waterboom yang anda miliki. Karena jika Waterboom yang anda miliki ini sudah tidak layak untuk digunakan para pengunjung, maka anda harus segera memperbaikinya dengan cara mencari kontraktor yang sudah ahli dalam bidang ini. Karena ini merupakan suatu cara untuk masalah pendapatan serta biaya proyek anda. Selain itu, anda harus memadukan antara kontraktor yang hanya untuk bangunan saja dengan kontraktor yang khusus untuk berbagai wahananya. Dengan demikian anda dapat memperoleh hasil yang anda inginkan pastinya.

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya !!!

Jika anda ingin memesan jasa kami untuk membuat berbagai macam wahana dari bahan fiberglass dan tempat-tempat wisata air lainnya, maka disinilah tempat yang paling tepat. Karena kami sudah dibekali dengan tenaga-tenaga yang ahli, karena kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam urusan ini. Maka dari itu, untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami ahlinya. Jadi, tunggu apalagi ?

Apabila anda berminat dengan jasa kami, anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini. Jadi, silahkan bergabung. Saya jamin anda tidak akan rugi memesan jasa kami.

WA                    081 225 970 086
SMS/TELP       081 225 970 086
WEB                 http://www.konsultanwaterboom.com



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Kontraktor Kolam Renang di Surakarta. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top