Rabu, 04 Januari 2017

Usaha Yang Sangat Menjanjikan

00.50

Biaya Untuk Membuat Waterboom/Waterpark Mini Yang Murah

Apakah anda memiliki lahan kosong ? Bingung mau dibuat apa ? Jadi, untuk memanfaatkan lahan kosong anda adalah dengan cara memanfaatkannya untuk membuat usaha kolam renang untuk anak-anak. Jangan berfikir lama-lama, karena hampir semua orang itu suka berenang atau bermain air. Dengan membuka usaha ini anda dapat memberrikan kesempatan bagi anak-anak yang ingin belajar berenang sekaligus bergembira bermain air.
Waterboom/Waterpark Mini Murah

Berenang adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Bagi yang sudah pandai berenang, berenang merupakan olahraga yang baik dan menyenangkan. Sedangkan bagi yang kurang pandai berenang atau bahkan tidak bisa berenang, dengan bermain dan berendam di air pun sudah merupakan hal yang menggembirakan. Jika kita sudah berada di kolam renang, semuanya berbaur menjadi satu dan jika dilakukan bersama teman, kerabat, dan keluarga pasti rasanya lebih menyenangkan.
Yang identik dengan kolam renang adalah taman hiburan yang membutuhkan lahan yang cukup luas. Namun, apabila anda pandai dalam mensiasatinya pasti tidak akan membutuhkan lahan yang tidak luas. Cara mensiasatinya adalah dengan cara mendirikan kolam renang di pinggiran kota atau juga dapat di area perumahan, jadi dengan begitu anda hanya membutuhkan lahan yang tidak luas. Cara yang lainnya adalah dengan cara mengurangi investasi pada semua fasilitas hiburan dan lebih memfokuskan pada kolam renangnya saja.
Untuk soal pendapatannya dapat diperoleh dari tiket masuk para pengunjung, pendapatan lain dari penyewaan sampai penjualan alat untuk berenang, serta konter makanan dan minuman. Strateginya adalah menarik pengunjung sebanyak mungkin. Cara menarik pengunjung itu banyak sekali misalnya dengan cara mengadakan berbagai acara yang menarik atau bisa juga bekerja sama dengan klub-klub olahraga renang dan dapat juga bekerja sama dengan sekolah-sekolah.
Kenapa anda tidak membuka usaha kolam renang untuk anak-anak ? Meski modal yang diperlukan cukup besar, namun jika dilakukan dengan cara setapak demi setapak sesuai kemampuan anda, jadi tidak akan mustahil bila usaha tersebut dilakukan secara jangka panjang akan menjadi usaha yang sangat menguntungkan.
Jadi sebaiknya usaha ini dibangun diatas lahan yang kosong atauu bangunan yang menganggur, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu besar. Anda bisa memulainya dengan cara membuat kolam renang yang berukuran kecil dulu dan ada dua pilihan untuk penempatannya, apakah akan dibangun di are terbuka atau tertutup.
Untuk jasa pembuatannnya, gunakanlah jasa ahli agar dapat hasil bangunan kolam yang baik sesuai apa yang anda inginkan dan pastikan bahwa kolam renang anda itu tidak bocor, aman bagi penggunanya dan juga mudah dalam pemeliharaannya. Jangan sampai anda membangun kolam renang secara coba-coba kalau anda tidak mau menyesal nantinya. Sebaiknya anda bangun kolam yang sederhana dulu, sedikit demi sedikit anda bisa menambah segla fasilitasnya.
Selain itu siapkan juga bangunan dan fasilitas lain seperti tempat penitipan barang, ruang ganti/bilas, warung, toilet, tempat duduk bagi penunggu, dan juga tempat untuk peralatan renang. Untuk mensiasati keterbatasan lahan, yang harus anda lakukan adalah dengan cara mendesain areal kolam renang anda sebaik mungkin dan senyaman mungkin bagi pengunjung. Segalanya tidak harus jadi, namun anda bisa melengkapi semua fasilitas secara bertahap sesuai kemampuan dan pengasilan yang anda peroleh dari usaha tersebut.
Untuk airnya sendiri, anda bisa mengebor sumur, mangalirkan air daru sumber air terdekat atau bisa juga dengan cara membelinya dari pemasok air. Dan jangan lupa, anda harus bisa memastikan kondisi dan mutu air untuk kolam renang tersebut benar-benar aman bagi para pengunjung. Sebaiknya anda mempunyai keahlian khusus dalam mengelola air tersebut.
Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya !!!

Jika anda ingin memesan jasa kami untuk membuat Kolam Renang anda, maka disinilah tempat yang paling tepat. Kami sudah dibekali dengan tenaga-tenaga yang ahli, karena kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam urusan ini. Maka dari itu, untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami ahlinya. Jadi, tunggu apalagi ?

Apabila anda berminat dengan jasa kami, anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini. Jadi, silahkan bergabung. Saya jamin anda tidak akan rugi memesan jasa kami.

WA                    081 225 970 086
SMS/TELP       081 225 970 086
WEB                 www.konsultanwaterboom.com


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Kontraktor Kolam Renang di Surakarta. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top